Paid Surveys

readbud - get paid to read and rate articles
SocialTwist Tell-a-Friend

08 Februari 2009

Blogger Lokal Subyektife

Saya mencoba membuat beberapa blog, sebagai evaluasi manakah kira-kira blog yang disukai dan banyak dikunjungi. Dari lima blog yang aktive satu diantaranya adalah dengan inisial cewek/sengaja pemiliknya saya buat cewek.

Dengan konten yang tidak jauh berbeda, ternyata blog dengan inisial cewek banyak menyedot pengunjung jauh lebih banyak daripada yang lain. Meski tidak berani mengambil kesimpulan, namun ini menunjukkan bahwa sebagaian blogger lokal masih subyektive, melihat blog dari gender, human interest, ketertarikan antara lawan jenis, atau boleh juga dibilang nafsu, wedo'an.

Apapun konten dari sebuah blog, mulai yang ringan, tidak begitu penting, hingga yang berat itu tidak masalah, asal pemilik yang tampil disebuah blog adalah perempuan, apalagi jika dipampang foto cewek cantik, berani garansi deh blog-nya bakalan rame.

Apa memang demikiankah, atau secara kebetulan ?, kalau ente kurang percaya, coba deh bikin blog atas nama cewek, kasih tuh foto yang cantik, wauw...pengunjung-nya pasti berbondong-bondong, ndak perlu lagi bersusah-suah optimize SEO.

By : Cakyoudee

Artikel Terkait:

Cakyoudee

Top Articles

Widget by ateonsoft.com

  © Hak Cipta 'Dilindungi' Oleh Alloh SWT 2008

Back to TOP