Paid Surveys

readbud - get paid to read and rate articles
SocialTwist Tell-a-Friend

13 Agustus 2008

Ganti Kelamin, Sandra Dewi Geli Lihat Bulu-bulu


Bisa Anda bayangkan bagaimana jadinya Sandra yang cantik dan anggun itu perangainya jadi kasar dan kulit mulusnya jadi penuh bulu! Tentu, Sandra tak bakalan semenarik seperti sekarang ini.

Tapi lucunya, perempuan kelahiran Pangkal Pinang, Bangka Belitung, itu malah menikmati keadaan seperti itu. Ya, tentu saja, toh kata Sandra, inilah peran yang bakal dimainkannya dalam film televisi (FTV) terbaru yang berjudul Cowok Cantik.
FTV yang sedianya akan ditayangkan di televisi berlangganan Astro pada 9 Oktober mendatang itu bergenre komedi romantis. Sandra Dewi akan main bareng bersama Ferry Ardiansyah, Keith Foo, dan Aulia Sarah.

"Ceritanya Andre (Feri Ardiansyah) jadi cowok playboy karena mengkhianati pacarnya. Lewat jasa seorang dukun, ia berubah kelamin menjadi wanita. Yang jadi wanitanya itu, ya aku," tutur Sandra saat ditemui di Blowfish, City Plaza, Jakarta, Selasa (12/8).

Meski diakui Sandra dirinya cukup menikmati peran baru tersebut, tapi ia tetap saja kesulitan menjalankan skenarionya sebagai laki-laki. "Susah ya berperan jadi cowok itu, aku harus jalan dengan gaya cowok, padahal pake sepatu high heels, terus harus ill feel kalau melihat cowok," jelasnya.

Namun, usaha keras Sandra memerankan sosok Andre di FTV ini tidak sia-sia. Seorang produser, aku Sandra, sempat melontarkan pujian kepadanya. "Dia bilang, 'Gila Sandra, lo berubah banget'," kata Sandra menirukan produser tersebut.

Di FTV ini, ada satu hal yang paling berkesan bagi Sandra, mau tahu apa itu? Katanya, saat tangannya dibubuhi bulu-bulu demi memperkuat karakter Sandra menjadi cowok. "Hih, sebetulnya aku sempat nolak pake bulu-bulu itu, habis geli melihatnya, tapi ya gimana lagi," kata artis yang saat ini getol keliling kampus untuk kampanye antinarkoba bekerja sama dengan BNN. (C-04)

EH

Sumber : kompas.com

Artikel Terkait:

Cakyoudee

Top Articles

Widget by ateonsoft.com

  © Hak Cipta 'Dilindungi' Oleh Alloh SWT 2008

Back to TOP