Paid Surveys

readbud - get paid to read and rate articles
SocialTwist Tell-a-Friend

19 Februari 2009

Isilah Fikiran Dengan Nuansa Positif

Pesawat terbang diciptakan, terinspirasi oleh burung yang sedang terbang di angkasa, namun tahukah anda bahwa penciptaan burung yang begitu sempurna, tidak dapat ditiru persis oleh manusia. Sayapnya yang indah dipenuhi oleh jutaan bulu-bulu kecil yang tersusun rapi membentuk dan mengepakkan sayapnya dengan indah, menuki' tajam, melayang membentuk sebuah formasi di udara bersama kawanannya, betulkah kehebatan burung terbang dengan sayap yang sangat luar biasa itu ada begitu saja ?, tanpa ada yang menciptakan ?.

Bahkan burung sendiri seakan tidak tahu dan tidak mempunyai fikiran untuk bisa terbang dan memiliki sayap, atau mempunyai angan-angan untuk membuat sebuah sayap ciptaannya sendiri. Bila memang demikian lantas siapakah dibalik penciptaannya itu ?, pastilah Tuhan yang Maha Agung Allow SWT dengan kalamnya yang tak pernah habisnya, dan tak tertandingi oleh siapapun.

Andai seluruh lautan di dunia ini dijadikan tinta dan ditambah satu lautan lagi niscaya tidak akan cukup untuk menulis kalamulloh, subhanalloh. Lantas mengapa para cecunguk masih sombong tidak mau sujud keharibaan Ilahi ?. Sudah hebatkah mereka, dengan congkak dan sombongnya merasa dirinya paling pinter, menginjak nurani dan moralitas, atheis.

Alloh SWT ada bukan karena akal dan logika yang tinggi tapi, beliau ada sebelum akal dan logika itu diciptakan, otomatis akal dan logika itu sendiri tidak akan bisa menjangkau kalamulloh itu sendiri kecuali hanya sedikit.

Amatilah lingkungan sekitar, perhatikan dengan seksama bagaimana alam itu bereaksi, berjalan dan bergerak, renungkan, isilah fikiran dengan nuansa positif betapa anda akan menemukan keberadaan dan keagungan Alloh SWT.

By : Cakyoudee

Artikel Terkait:

Cakyoudee

Top Articles

Widget by ateonsoft.com

  © Hak Cipta 'Dilindungi' Oleh Alloh SWT 2008

Back to TOP