Paid Surveys

readbud - get paid to read and rate articles
SocialTwist Tell-a-Friend

06 Februari 2009

Kompetisi Disain Terinspirasi Toyota iQ

Toyota bekerjasama dengan Royal College of Art, London mengumumkan pemenang kompetisi disain yang bertema 'Intelligent Urban Living'. Pemenang-pemenangnya termasuk sistem penyimpanan sepeda yang efisien sekaligus efektif dari jangkauan pencuri. Juga keyboard unik yang memudahkan mereka yang mengetik dengan dua jari.

Terinspirasi disain inovatif Toyota iQ yang menjawab banyak tantangan kehidupan kota modern dengan dimensi kompak, kontes ini menghasilkan banyak inspirasi yang memberi sentuhan baru pada barang rumah tangga sehari-hari. Juga invoasi-inovasi yang yang menjadikan hidup modern lebih mudah dan lebih bertanggungjawab terhadap lingkungan.

Karya-karya itu terbagi dalam empat kategori yaitu ruang keluarga, ruang tidur, dapur dan garasi. Siswa Royal College of Art melahirkan ide-ide baru dan praktis untuk aneka barang kebutuhan sehari-hari. Tiga disain terbaik dari tiap-tiap kategori dipresentasikan ke panel juri yang terdiri dari Lance Scott dari Toyota ED2 (studio disain Toyota di Eropa), desainer Ron Arad dan Sebastien Bergne, Design Week editor Linda Relph Knight; wakil dari Toyota GB Plc, Royal College of Art serta agen

Artikel Terkait:

Cakyoudee

Top Articles

Widget by ateonsoft.com

  © Hak Cipta 'Dilindungi' Oleh Alloh SWT 2008

Back to TOP