Paid Surveys

readbud - get paid to read and rate articles
SocialTwist Tell-a-Friend

26 Agustus 2009

Ucapan adalah Kehidupan

Boleh percaya boleh tidak, bahwa ucapan adalah sebuah realita kehidupan dimasa datang, maka ketika berbicara dengan siapapun itu, pastikan ucapan terkontrol dengan baik dan selalu mengandung makna positip yang bisa membawa kemaslahatan bersama, terutama pribadi itu sendiri.

Tidak bermaksud menggurui siapapun, tapi ini adalah realita kehidupan yang pernah saya alami selama puluhan tahun, apapun yang pernah saya ucapkan beberapa tahun yang lalu, telah menjadi kenyataan ditahun-tahun berikutnya. Menjadi bahagia bila ucapan itu adalah baik dan berdampak pada peningkatan nilai hidup. Namun celaka duabelas bila ucapan itu adalah negatip, bercitra buruk dalam hidup.

Saya bisa belajar dari kehidupan sendiri maupun orang lain, ucapan adalah pencitraan diri, semua bisa berlangsung baik bila telah melalui proses pembelajaran, membiasakan diri berkata-kata baik dan positip.

Dunia dan hidup ini adalah seperti yang anda ucapkan, bukan dari fikiran, karena bila hanya berada alam fikiran, frekwensi alam semesta belum bisa menangkap sinyal-sinyal tersebut, maka mulai sekarang hati-hatilah dengan ucapan dan perkataan anda !.

By : Cakyoudee

Artikel Terkait:

Cakyoudee

Top Articles

Widget by ateonsoft.com

  © Hak Cipta 'Dilindungi' Oleh Alloh SWT 2008

Back to TOP