Paid Surveys

readbud - get paid to read and rate articles
SocialTwist Tell-a-Friend

07 Februari 2010

KEAJAIBAN HIDUP

Hidup dan kehidupan tidak hanya mengalir seperti air, meraih adalah hal yang lebih penting , utama dan keutamaan dalam meraih cita dan cinta. Excotisme sejati yang hendak dikenali dan direngkuh adalah sebuah fatamorgana nyata yang tidak hanya sekedar menjadi sebuah angan tanpa wujud aksi, namun lebih merupakan sebuah tindakan konkrit yang harus dan sesegera mungkin dilakukan tanpa mempedulikan apakah orang disekitar setuju atau tidak. Karena sesungguhnya kendali sepenuhnya ada pada diri kita masing-masing. Orang disekitar sejatinya tinggal meng-iya-kan saja.

Alhasil tidak semua jalan mulus, sebagian sudah ter-aspal, sebagian masih makadam, lalu apa yang menjadi kendaraan kita, akan mempengaruhi juga cepat lambatnya sampai di tujuan, itu juga pada takaran extreme, kabar baiknya siapapun dan apapun kendaraan yang dipakai tidaklah masalah, cepat atau lambat akan sampai juga. Akan menjadi penyesalan bila kita tidak pernah mencoba dan melakukan apapun yang menjadi cita dan angan dalam hidup ini.

Keajaiban hidup antara ada dan tiada, bahkan bisa dibilang keajaiban hidup sebenarnya tidak pernah ada. Yang ada keajaiban itu harus diciptakan, kitalah yang menciptakan. Bagaimana mungkin berharap pada sesuatu yang tidak pernah kita kerjakan, pada sesuatu yang tidak pernah kita mulai. Karena sesuatu yang diawali maka juga harus diakhiri.
Apapun kebisaan dan kesenangan yang kita punya haruslah dimulai dan diraih dalam hidup ini, jangan pikir panjang, lakukan dan lakukan. Bila sudah demikian biarlah keajaiban hidup ini terjadi, keajaiban yang sudah kita ciptakan dari tindakan nyata. So bagaimana cara menciptakannya ?. Action, action dan action.

By : cakyoudee

Artikel Terkait:

Cakyoudee

Top Articles

Widget by ateonsoft.com

  © Hak Cipta 'Dilindungi' Oleh Alloh SWT 2008

Back to TOP